Kamis, 07 Oktober 2010

Senang Bisa Mengerti

I hope everyone will like it!

Happy reading, people! :D




Saat merasa tak dimengerti..

Saat rasa tak dapat diungkapkan..

Saat ungkapan tak dapat diartikan..

Saat arti tak dapat dimengerti..


Ketahuilah..

Diam tak akan membuat dimengerti..

Diam tak akan membuat mengerti..


Cobalah..


Cobalah untuk mengerti yang lain..

Cobalah mengungkap rasa lewat kata..

Cobalah artikan..

Cobalah mengerti..


Senang bisa mengerti yang lain..



NB : entri ini inspirasinya dari Yola loh, yang gw kenal sejak TK, yang les piano bareng Nia sama gw, yang musikalisasinya diatas rata2,  yang hobi menghina2 ci mei2 sama Nna, bou-nya gw dan Nna, temen semeja gw dari kelas 8, dan satu2nya orang yg selalu bilang, "cuma lu de, yang ngerti, cuma lu!" setiap gw berhasil menerjemahkan ungkapan rasanya yang sebetulnya sering gw rasain juga, tapi justru jarang gw ungkapin krn jarang ada yg ngerti gw ngomong apaan.. hahahahaha

And a special thank you for 'The Mother' yang ngasih 4 jempol buat puisinya dan bilang, "bagus bangeeeett" *bighug*

0 komentar:

Posting Komentar